Sabtu, 17 Maret 2012

Maju dengan Berpendidikan

Kalau mau ngomongin tentang Indonesia masa kini, pasti kita juga mikirin tentang pendidikan bangsa ini kan?
Yap! pendidikan adalah hal terpenting untuk membuat sebuah negara menjadi negara yang lebih maju dan berkembang.
Sudah banyak ya, sekolah-sekolah di Indonesia yang sudah berdiri. Entah itu TK atau SD atau SMP atau SMA ataupun Kuliah. Pasti semua orang tua ingin anak-anaknya masuk ke sekolah yang nyaman dan bagus kan? ada yang memasukan anaknya ke sekolah negri adapun yang ke sekolah swasta, itu gampang bagi orang yang mampu, tapi ? gimana bagi yang kurang mampu? sekarang ada juga ya yang namanya rakyat jelata ga boleh sekolah, itu kan melanggar HAM! seharusnya semua orang itu bisa menuntut ilmu kemana saja, kita sebagai warga negara yang baik tidak boleh meremehkan orang lain. Siapa tau kemampuan mereka jauh lebih besar dari pada kita, ya kan? kalau kemampuan mereka nggak diasah dari sekarang? gimana Indonesia mau maju?
Semua orang ingin Indonesia maju. Dengan itu kita para pelajar Indonesia harus belajar dengan sungguh-sungguh, dan juga membantu yang tidak mampu menuntut ilmu ke sekolah.
AYO! belajar dengan tekun dan jadilah generasi penerus bangsa yang bisa membuat bangsa kita maju! buat lah Indonesia kita bangga akan kemampuan kita!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar